04 Juli 2009

Karim Benzema go to Real Madrid, then who again??

Setelah CR7, Kaka, Albiol kemudian siapa lagi???


Karim Benzema
Ya warga kelahiran 17 Desember 1987 berwarganegaraan prancis itu yang akan segera berlabuh di Santiago Bernebeu. Presiden Olimpic Lyon Jean Michel Aulas menyatakan bahwa Benzema akan segera hengkang ke Real Madrid, setelah beberapa hari lalu Benzema mengonfirmasikan keinginannya untuk bergabung ke Real madrid segera dipercepat.
Pria yang memiliki tinggi 184cm itu akan dilepas dengan fee transfer berkisar €35 juta sampai €47 juta. dari pihak klub lyon pun mendoakan semoga Benzema sukses bersama Real Madrid.






Setelah Karim Benzema bintang manalagikah yang akan berlabuh ke Real Madrid?? jawabannya Xabi Alonso, selain warga negara Spanyol Xabi adalah pemain inti dari Klub Liverpool.

Terbukanya kesempatan membawa gelandang Liverpool dan tim nasional Spanyol itu ke Santiago Bernabeu membuat Kaka bersemangat.

"Saya pernah dua kali bermain melawannya di dua final Liga Champions," ujar Kaka kepada radio Spanyol ketika ditanya mengenai Xabi Alonso.

"Ia adalah pemain yang luar biasa dan juga orang Spanyol, jadi menurut saya dia akan sangat disambut bila bergabung dengan kami."

Kabarnya, Liverpool sudah membuka pintu negosiasi dengan Real Madrid. Kemungkinan Liverpool akan bersedia melepas Xabi Alonso bila mendapat tawaran tak kurang dari 30 juta poundsterling.

waw Los Galacticos Part II memang wah banget...
tapi bagai mana formasinya??!! apakah raul yang merupakan pangeran Madrid tersingkir??!!
kita lihat saja nanti, bagaimana sang pelatih Manuel Pellegrini meramu formasi tim dan yang pastinya penuh dengan perjudian...

Hala Madrid... Hala Madrid...

1 komentar: