04 September 2009

Waduh, Liga Spanyol ga' disiarin RCTI lagi


Setelah mendapatkan hak siar pertandingan Liga Inggris dan Liga Italia, Indovision ternyata tidak tertarik membeli hak siar Liga Spanyol. Faktor biaya jadi hambatan utama.
Liga Italia menjadi jualan teranyar Indovision setelah akhir pekan kemarin stasiun televisi berbayar ini dipastikan mendapatkan hak siar Liga Inggris. Tetapi tampaknya La Liga tidak masuk dalam rencana mereka.
"Cukup Liga Italia dan Liga Inggris saja. Lagipula sudah ada Liga Champions," tukas Corporate Secretary Indovision Aria Mahendra Sinulingga menjawab pertanyaan detiksport, Selasa (18/8/2009).

Liga Spanyol musim ini dipastikan berlangsung meriah dengan kehadiran bintang-bintang kelas wahid seperti Cristiano Ronaldo, Kaka dan Karim Benzema di Real Madrid atau Zlatan Ibrahimovic di kubu Barcelona.



Namun kemeriahan La Liga terancam tidak dapat dinikmati pencinta sepakbola di Indonesia karena RCTI, pemegang hak siar musim lalu, memutuskan tidak membeli hak siar musim 2009-10. Indovision yang masih satu induk dengan RCTI mengaku tidak akan mengambil alih hak siar itu.

"Kalau sayang, tidak juga ya. Sepakbola itu mahal. Jadi, tidak akan ada satu operator yang menguasai seluruh liga. Itu sangat mahal. Dilihat dari penjualan juga tidak memungkinkan," papar Aria.

"Jadi, kami harus selektif memilih mana yang akan ditayangkan," pungkasnya.

yah.. kalo begini gimana mo nonton klub kesayangan (real madrid), kalo dari internet rasanya kurang puas... tau sendirikan internet kita lemot..
RCTI payahloe, Sinetron-sinetron ga' bermutu loe siarin (manokhara, isabela, juminten) ah... payah
padahal sepak bola berdampak positif buat laki-laki, kenapa?? ya kerena itu olahraga dan laki-laki jadi betah dirumah ga' keluyuran/begadang


3 komentar:

  1. hahaha...saya malah udah nggk terlalu suka sepakbola..hehe...nggk tau deh knapa...
    eh,ya kang...dukung saya donk di Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    sampeyan bisa pasang link ini gk:
    http://www.die-silver.blogspot.com/2009/08/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html di bagian link ato footer kang...
    bisa nggak???kalau bisa pakai anchor text Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yaaa....pliss ya kaaang...

    BalasHapus
  2. hore hore disiarin lagi aku juga mau nonoton madrid kaya apa

    BalasHapus
  3. salam sobat
    kecewa ya,,ngga disiarin di TV RCTI...

    ada AWARD untuk OKI,,mohon diterima ya,,di blog NURANURANIKU..trims

    BalasHapus