13 September 2009

Akhirnya TVOne Siarkan LA-LIGA pekan depan



Alhamdulillah ya Allah SWT akhirnya Klub kesayangan gue Real Madrid bisa disaksikan. setelah hanya menonton lewat internet sekarang bisa disaksikan dari TV, TvOne telah memastikan akan menayangkan Liga Spanyol yang akan dimulai pada pekan depan.

Setelah La Liga lepas dari RCTI yang sangat disayangkan oleh La-Liga mania, para pecinta sepakbola Spanyol sempat tidak mendapat kepastian TV mana yang akan menyiarkan kompetis tersebut termasuk saya. Namun TvOne akhirnya memastikan bahwa mereka akan menyiarkan La Liga tersebut.

“Kontraknya belum ditanda tangani secara resmi tapi mengenai harga kita sudah deal. Jadi sudah 99 persen siap menayangkan La Liga,” kata Acqusition Manajer TvOne Antariksawan Jusuf saat dihubungi detiksport, Sabtu (12/9/2009).



Sebelumnya, TvOne dikabarkan sudah akan menyiarkan pertandingan La Liga antara Espanyol kontra Real Madrid Minggu dinihari (13/9/2009). Namun TvOne memastikan bahwa mereka baru akan menayangkan laga La Liga pekan depan.

“Kita mundur menayangkan La Liga menjadi minggu depan karena masalah termin pembayaran saja. Waktunya sangat mepet antara distributor di Australia dengan pihak Spanyol. Jadi kita tunda dulu hingga pekan depan,” jelas Antariksawan.

TvOne rencananya akan menayangkan tiga pertandingan pada hari Minggu hingga Senin dinihari. Sedangkan hari Sabtu, TvOne telah lebih dulu menayangkan dua pertandingan Premiership.

“Sabtu kita sudah punya dua pertandingan Liga Inggris. Jadi rencananya hari Minggu kita menayangkan pertandingan secara live pada pukul 22.00 dan 24.00, serta pertandingan pada dinihari,” terangnya

Perlu kawan ketahui, kenapa saya sangat senang La-liga hadir di TVOne, dari tempat gue tinggal RCTI agak susah sinyalnya, lagipula TVOne tidak pernah menyensor pertandingan bola seperti Liga Itali di Global TV.

Jaya terus TVOne....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar